CHECK-IN

CHECK-OUT

GUEST

PROMO CODE

.

CHECK AVAILABILITY

OUR ROOMS

Setiap sudut kamar hotel kami dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dari furnitur yang elegan hingga pemandangan yang menakjubkan, kami hadirkan ruang yang melampaui harapan Anda. Nikmati momen istimewa dan relaksasi sepenuhnya di dalam oasis pribadi ini, di mana Anda dapat merasa seolah-olah dunia hanya milik Anda.

RESTAURANT & CAFE

Di sini, kami mengundang Anda untuk mengecap kelezatan kuliner istimewa dan kenyamanan yang menghanyutkan di lounge kami. Setiap hidangan adalah sebuah kisah rasa yang dipadukan dengan sentuhan penuh cinta dari koki kami. Jadikan pengalaman bersantap Anda sebagai perpaduan sempurna antara cita rasa, suasana, dan kehangatan. Selamat menikmati momen tak terlupakan di tempat kami.

MEETING & EVENTS

Kami memiliki ruang meeting untuk mengakomodir berbagai kegiatan dan kebutuhan anda. Fasilitas lengkap serta peralatan yang memadai kami siapkan sesuai dengan tema dan kenutuhan acara anda seperti meeting, weeding, gathering. Hubungi kami untuk menyesuaikan apa yang diperlukan agar acara anda berjalan dengan sukses.

OUR
PROMOTIONS

DISCOVER MORE

NEARBY
ATTRACTIONS

DISCOVER MORE

01/

Malang Skyland

5 km


02/

Jawa Timur Park 3

7 km


03/

Hawai Water Park

7,2 Km


04/

Baloga ( Batu Love Garden )

8,6 Km


05/

Gunung Bromo

38.5 km


06/

Jawa Timur Park 1

11 km


JOIN OUR
NEWSLETTER

SUBSCRIBE


Copyright © éL Hotel Group 2024